-->

Pilihan Perangkat Mifi 4G Lte Terbaik

Internetan di laptop membutuhkan perangkat komplemen yang dinamakan dengan modem. Modem ini biasanya mempunyai colokan USB untuk dipasangkan ke laptop. Dalam perkembangannya modem ini pun mempunyai model lain yang dinamakan Modem Wifi. Modem Wifi atau hanya disingkat dengan Mifi ini cukup mudah dipakai dan sanggup dibawa ke mana saja sebagaimana modem biasa. Laptop yang ingin terhubung ke Mifi sanggup memakai koneksi Wifi yang dipancarkan oleh perangkat ini.

Kian banyak masyarakat menginginkan jalan masuk internet instan yang mudah dibawa ke mana-mana. Ditawarkan banyak pilihan Mifi yang dijual di pasaran. Harga Mifi tersebut pun bervariasi dari banderol Rp.300 ribuan hingga hampir sejutaan. Konsumen perlu mengetahui terlebih dulu merek Mifi 4G LTE terbaik mana saja yang sanggup dipilih untuk kebutuhan internet cepat. Berikut daftarnya :

- Mifi ZTE MF90 harga Rp.510.000
Perangkat ini dijual dalam bentuk bundling dengan operator Bolt. Namun karena Bolt cuma beroperasi di area Jakarta dan seputarnya, pilihan Mifi 4G LTE terbaik ini pun ditawarkan dalam kondisi unlock untuk dipasangkan dengan kartu seluler lain. Mifi ini berjalan di spektrum 2300 MHz dengan kekuatan baterai yang terhitung handal hingga 7 jam. Mifi ini pun sanggup di-sharing dengan 8 perangkat lain dalam waktu bersamaan. Perangkat ini pun dilengkapi slot SD Card maksimal hingga 32 GB.

- Mifi Huawei E5573 harga Rp.435.000
Kendati tampilannya sederhana namun Mifi ini sanggup memperlihatkan speed unduhan hingga 150 Mbps tergantung jaringan yang dimiliki operator. Mifi dengan frekuensi 2600 MHz ini sanggup disambungkan dengan maksimal 6 perangkat sekaligus. Huawei pun membenamkan slot SD Card maksimal hingga 32 GB. Untuk daya tahan baterai kurang lebih selama 4 jam atau standby hingga 300 jam.

- Mifi Huawei E5577 harga Rp.685.000
Sebagaimana Mifi ZTE MF90, maka Huawei E5577 pun ditawarkan sebagai bundling paket Bolt. Kendati begitu Mifi tetap sanggup dibuka untuk dipasangi  kartu seluler dari operator lain. Spesifikasi Mifi Huawei E5577 ini melaju di spektrum 1800, 2100 dan 2300 MHz. Modem ini pun mendukung jaringan 3G kalau memang area belum tersedia jaringan 4G. Kecepatan unduhan untuk perangkat hingga 110 Mbps tergantung jaringan provider di area tersebut. Mifi ini sanggup melayani jalan masuk hingga 10 perangkat di waktu bersamaan.

- Mifi Andromax 4G
Inilah opsi lain Mifi 4G LTE terbaik dengan harga yang cukup murah keluaran Smartfren. Mifi Andromax 4G tersedia dengan beberapa seri dimana banderolnya sebesar Rp.299.000. Dalam paket penjualan juga sudah dibundel dengan paket data Smartfren 4G sebesar 30 GB untuk masa aktif selama 1 tahun.
LihatTutupKomentar