-->

Spesifikasi Dan Harga Andromax E 4G Lte Seri Terbaru

Kian melejitnya kebutuhan berkomunikasi cukup umur ini diikuti oleh jajaran ponsel 4G apik yang juga berdatangan. Untuk Anda atau masyarakat yang bermaksud akan meng-upgrade perangkat telekomunikasi dengan seri yang terbaru, telah hadir smartphone 4G buatan Smartfren yang cukup terjangkau. Menggunakan Andromax 4G LTE buatan Smartfren seri E2 dan E2+ para pengguna akan diberikan kecepatan dan kinerja handal dikala berselancar di dunia maya. Harga Andromax E 4G LTE yang menyasar kelas pemula cukup murah mulai Rp.499 ribu saja.


Smartphone Andromax E 4G LTE terbaru tersebut telah ditopang processor terbaru buatan Qualcomm yang sangat lancar untuk keperluan browsing, streaming ataupun acara download. Duo gawai Android Lollipop tersebut pun mengatakan administrasi pemrosesan yang cepat ditambah fungsi nelpon yang jernih kapan saja. Selaku penyelenggara layanan internet terdepan di dalam negeri, Smartfren bisa menghadirkan teknologi terkini untuk para pelanggannya.

- Andromax E2 harga Rp.499 ribu

Inilah smartphone Android termurah yang ada di pasaran dikala ini. Murah tak berarti spesifikasi Andromax E2 pas-pasan. Tengok saja panel display 4.5 inch sudah mengusung teknologi IPS LCD dengan suguhan FWVGA serta sudah tersemat Smart Screen Feature. Bodi rampingnya sangat menyamankan dalam hal pengoperasian ketika browsing, memutar video streaming ataupun bermain game dalam waktu lama. Bekal jeroan utama yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 212 Quadcore berkecepatan 1.3 GHz dipadu RAM 1 GB dan Adreno 304 untuk kiprah pemrosesan grafis. Kamera depan dan belakang sama-sama mengusung sensor 5 MP. Untuk kamera belakang dari sensor BSI sudah tersemat fitur fokus otomatis dan lampu kilat. Untuk kamera selfie membawa fitur wide angle yang juga diberikan kelengkapan lampu kilat. Ponsel Android Dual SIM 4G dan GSM ini menyediakan pemasok baterai dari jenis Lithium Ion dengan kekuatan 2.000 mAh.

- Andromax E2+ harga Rp.999 ribu

Pilihan lebih mahal dari keluarga Andromax E yaitu E2+ yang banderolnya Rp.999 ribu. Bodinya cukup ramping dengan membawa panel layar 4,5 inch IPS LCD berteknologi OCA yang mengatakan suguhan visual FWVGA untuk pengalaman gaming, video streaming maupun berselancar dan social media yang sangat menyenangkan. Sebagaimana E2, spesifikasi Andromax E2+ pun membawa dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 212 Quadcore berkecepatan 1.3 GHz namun paduan RAM yang diberikan sekarang sudah 2GB serta memori onboard mencapai 16 GB. Sektor kamera memboyong dual camera 5 MP dengan dual LED flash untuk mengabadikan banyak sekali momen berkesan dan juga selfie setiap saat. Pihak Smartfren mengatakan 3 pilihan warna duo tone menarik yang terlihat premium menyerupai warna hitam-silver, hitam-gold dan putih-gold. Sayangnya baterai mempunyai kapasitas di bawah baterai E2 yakni hanya 1.900 mAh. Konsumen yang membeli handset terbaru ini akan juga diberikan bonus kuota data sampai 100 GB, 50 menit nelpon ke semua operator, 250 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren dan 300 SMS ke semua nomor operator lain.
LihatTutupKomentar