-->

Xiaomi Redmi 2 4G Lte Spesifikasi

Ponsel Android Xiaomi Redmi 2 4G LTE mengusung desain langsing dan ringan serta varian warna pastel yang cantik. Tebal perangkat ini 9.4 mm dengan bobot cuma 133 gr. Sementara Xiaomi Redmi 2 4G LTE spesifikasi untuk layar ialah bentang 4.7 inci mengunggulkan panel IPS LCD 720 x 1280 piksel serta densitas 312 ppi. Visual yang ditampilkan layar tidak mengecewakan cemerlang. Sebagaimana pada seri Redmi Note, untuk Redmi 2 pun diperkuat dengan Dragon Trail Glass yang mempunyai kekuatan dari ukiran dan benturan setara Gorilla Glass buatan Corning.


Untuk otak pemrosesan, telah dialokasikan prosesor 64bit Quadcore clock speed 1.2 Ghz yang terpasang ke Chipset Qualcomm Snapdragon 410 Cortex A53 sebagai varian lebih baru. Adapun untuk pemroses grafis digenjot lewat penggunaan processor grafis Adreno 306 dengan kualitas grafis yang makin tajam dan detil. Cukup sayang untuk memori utama (RAM) hanya diberikan ukuran 1 GB dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang sanggup dimekarkan hingga 64 GB via kartu MicroSD. Untuk menyempurnakan performanya, Xiaomi Redmi 2 4G LTE spesifikasi OS ialah Android Kitkat 4.4.4 dengan sentuhan interface MiUI V6 yang menawan. MiUI ialah Custom ROM besutan Xiaomi yang mempunyai tampilan user interface bagus sekaligus praktis dikustom.

Guna mengakomadasi kebutuhan daya untuk menjalankan hardware dan sistem maka pihak produsen telah memasang sebuah baterai Li-Po berkapasitas 2200 mAh yang notabene lebih besar dibanding versi sebelumnya. Redmi 2 pun ditopang fitur jaringan 4G LTE pada dua kartu SIM yang dimiliki. Sokongan jaringan 4G LTE akan mengakomodasi kebutuhan pengguna akan kanal internet berkecepatan hingga 150 Mbps. Perangkat ini ialah salah satu pilihan smartphone Android berjaringan 4G LTE termurah. Di samping itu Redmi 2 pun difasilitasi konektifitas lain ibarat : Bluetooth V.4.0, MicroUSB dengan USB OTG serta Wifi.

Tak ada perubahan dari spesifikasi kamera dengan kamera 8 MP untuk kamera utama di area belakang yang mengandalkan sensor lensa Sony. Kamera utama pun disiapkan fitur fokus otomatis dan lampu kilat. Adapun kamera depan diupgrade ke 2 MP dari versi sebelumnya, dengan begitu pengguna sanggup berfoto selfie yang makin cemerlang. Berbagai sensor yang tersemat di Redmi 2 mencakup Accelerometer, Gyro, Proximity, dan Compass untuk banyak sekali keperluan. Redmi 2 pun memperlihatkan fitur GPS untuk mendukung aplikasi Google Maps atau aplikasi pemindai lokasi lainnya.

Harga Xiaomi Redmi 2 4G LTE ketika ini simpulan bulan April 2019 hanya dibanderol Rp.1.090.000 dengan pemesanan sanggup dilakukan secara online di beberapa mal online tanah air.
LihatTutupKomentar