-->

Cek Harga Dan Spesifikasi Andromax Q 4G Lte

Kompetisi yang terjadi antar produsen smartphone makin hari makin sengit terlebih sejak jaringan internet 4G LTE dikomersilkan di Indonesia. Berbagai merek smartphone eksklusif merilis produk dengan fitur 4G LTE, dan Smartfren pun tak ingin tertinggal. Selain sebagai penyelenggara layanan paket komunikasi dan data, Smartfren pun memproduksi smartphone 4G yaitu seri Andromax untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia mereka. Salah satunya yaitu seri Andromax Q.

Sebagaimana seri Andromax terdahulu, untuk harga pastinya cukup terjangkau. Sementara untuk spesifikasi Andromax Q 4G LTE, tentunya akan memanjakan para penggunanya mulai dari tampilan layar hingga performa yang dihasilkan. Berikut beberapa spesifikasi Andromax Q 4G LTE selengkapnya :

- Panel Display
Andromax Q memperlihatkan desain tegas akan tetapi tetap bergaya. Sekilas nampak mungil ketika diamati dari beberapa sisi. Gawai terbaru buatan Smartfren untuk spek layar yaitu bekal panel IPS LCD dengan bentang diagonal 4.5 inci. Layarnya sendiri memproduksi resolusi maksimal hingga 840×485 piksel serta densitas 294 ppi yang tidak mengecewakan bening dan tajam.

- Koneksi
Membawa bekal fitur dual kartu SIM dimana satunya berjalan di frekuensi GSM dan lainnya yaitu frekuensi 4G LTE Smartfren (CDMA). Sebagaimana smartphone Android yang lain, perangkat ini pun dibenamkan fitur WiFi, Bluetooth, microUSB dan juga teknologi VoLTE (Voice Over LTE) untuk menelepon dan video call berkualitas HD.

- Prosesor
Dukungannya yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 410 beserta processor Quadcore ARM cortex A53 berkecepatan 1.3 GHz. Kerja otak pemrosesan utama ini disandingkan dengan RAM berukuran 1 GB dan juga platform Cyanogen OS berbasis Android Lollipop. Dukungan pemroses grafis seri Adreno 306 akan menghasilkan performa dan visual lebih baik dan halus ketika berselancar, chat, memainkan game dan juga memutar video.

- Kamera
Untuk pengguna yang doyan berfotografi atau agresi selfie, spesifikasi Andromax Q di sektor kamera pun cukup handal. Sebagai kamera utama di belakang membawa bekal sensor 5 MP sementara untuk kamera selfie di depan 2 MP. Untuk kamera utama telah mendukung fitur fokus otomatis dan lampu kilat yang akan mengakibatkan aktifitas mengabadikan banyak sekali momen penting menjadi sangat berkesan kendati dilakukan di suasana terbatas cahaya. Difasilitasi pula lewat adanya fitur face detection yang akan makin mempermudah pengguna ketika menjepret. Dan pengguna dapat juga melaksanakan perekaman video hingga maksimal resolusi HD 720p.

- Harga
Harga Andromax Q 4G LTE buatan Smartfren ini cukup terjangkau. Cukup dengan merogoh kantong sebesar Rp.1.299.000 saja konsumen sudah dapat membawa pulang gawai Android canggih di kelasnya ini. Dan tak hanya membawa perangkat, pembeli pun diberikan beberapa bonus menarik yang mencakup : kuota 2 GB + 6 GB internet malam, 10 menit nelpon ke semua operator, 1000 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren dan 100 SMS ke seluruh nomor operator lain.
LihatTutupKomentar