-->

RPP MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 11 SMA KURIKULUM 2013 REVISI



Pada artikel kali ini kembali saya akan membagikan perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran matematika peminatan SMA kelas XI, dimana Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran matematika wajib dan matematika peminatan untuk jenjang SMA kelas X dan kelas XII kurikulum 2013.
Apabila anda membutuhkannya anda dapat memperolehnya dengan cara mencari postingan tersebut di dalam blog ini.


Pada perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini telah berisi beberapa jenis perangkat pembelajaran antara lain rpp, silabus, program tahunan, program semester dan kkm.
Perangkat pembelajaran tersebut merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2 kurikulum 2013.

Tugas utama seorang guru adalah mengajar dan mendidik siswa siswinya agar bisa mendapatkan pengetahuan dan pendidikan yang baik, namun tidak itu saja karena selain mengajar guru juga harus memiliki kelengkapan perangkat pembelajaran yang merupakan kegiatan awal dalam merencanakan pelaksanaan pembelajaran.


Perangkat pembelajaran yang di butuhkan oleh seorang guru antara lain berupa silabus, rencana pelaksaan pembelajaran, program tahunan,program semester dan Kriteria ketuntasan minimal.


Perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang tenaga pendidik atau guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran. Selain sebagai suatu rencana yang akan dilakukan sebelum mengajar perangkat pembelajaran juga perlu di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi sekolah.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru SMA dan sedang mengampu mata pelajaran matematika peminatan kelas XI kurikulum 2013 pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai perangkat pembelajaran untuk mapel matematika peminatan kelas 11. Perangkat yang akan saya bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran yang dapat anda download secara gratis.

Perangkat pembelajaran matematika peminatan kelas 11 ini juga sudah dilengkapi dengan semester 1 dan semester 2 serta hasil revisi terbaru kurikulum 2013.

Bagi anda yang ingin memiliki perangkat pembelajaran matematika peminatan kelas XI SMA kurikulum 2013 ini, silahkan anda download pada masing-masing jenis perangkat di bawah ini :










Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.


LihatTutupKomentar