Arti Kata Baper Yakni ? (Pengertian Baper)

loading...
Baper adalah? Baper Artinya? Apa itu Baper?, mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut pernah terlintas di pikiran kalian. Baper itu bahasa anak gaul zaman kini loh! untuk lebih jelasnya berikut dibawah ini penjelsannya.

pertanyaan tersebut pernah terlintas di pikiran kalian Arti Kata Baper Adalah ? (Pengertian Baper)


Menurut kitbgaul.com
Baper Adalah kependekan dari "Bawa Perasaan".
Contoh percakapan kata gaul Baper

Gue : ehhh,gue mau kasih tau sesuatu nih
Lo : ksih tau ap,bilang aj
Gue  : gua serius nih mau kasih tau seseuatu ke kamu,
Lo : ya uda kasih tau aj
Gue : kalok gue 
Lo : kalok ap?
Gue : kalok gue mau minjem buku kau yang tdi?
Lo : yahhh...gue kira ap, jdi baper gue gara2 luu.
   oleh : Ananda Nisa

Baper : Bawa Perasaan
semacam perasaan yang tiba secara tidak sengaja dan jika dilanjutkan dapat menyebabkan komplikasi berkelanjutan.
emang kadang kenangan yang bikin duka tapi kenyataan,kenyataan kalo kau lebih senang sama ia daripada sama saya ( Jundi Shibghatullah )

Baper Menurut Wikipedia yakni program games show komedi yang ditayangkan di RCTI, yah jadi tidak nyambung, tapi tidak apa-apa, tidak apa-apa, tidak apa-apa, hahaha jadi lagu komedi trio jepang. lebih jelasnya berikut pengertian Baper berdasarkan Wiki :
Baper (Banyak Permainan) yakni sebuah program games show komedi yang ditayangkan di RCTI. Di program televisi tersebut menampilkan aneka macam macam hiburan yang dikemas secara komedi, dan games interaktif.
loading...