-->

Membuat Iri, Ini Besaran Honor Karyawan Bank Bri 2019 Semua Jabatan

Gaji Karyawan Bank BRI - Dalam hal pekerjaan, anda tentu menginginkan kenyamanan, kesenangan, atasan yang baik, rekan kerja yang menyenangkan dan honor yang besar. Namun hal ideal tersebut mungkin akan susah berkumpul semuanya. Ada kalanya pekerjaan memperlihatkan honor besar namun tekanan kiprah cukup menciptakan anda tak nyaman. Atau pekerjaan dengan lingkungan dan rekan kerja yang nyaman namun salary yang didapatkan per bulan sangat minimalis dan tak bisa menutup biaya hidup sebulan. Hingga hari ini mungkin bekerja di sektor perbankan masih bisa mengatakan kenyamanan sekaligus honor tinggi.

 rekan kerja yang menyenangkan dan honor yang besar Membuat Iri, Ini Besaran Gaji Karyawan Bank BRI 2019 Semua Jabatan
Baca juga : Info Rekrutmen dan Gaji Pegawai Pegadaian Paling Update

Salah satu institusi perbankan layak pilih yakni bank BRI. Bank yang populer dengan produk Simpedes-nya ini merupakan salah satu bank milik pemerintah yang mempunyai asset dan jumlah nasabah sangat besar. Jaringannya bahkan menembus sampai ke pelosok pedesaan berupa unit kerja BRI. Bank BRI biasanya membutuhkan karyawan dengan latar belakang pendidikan minimal Strata S1 atau sarjana. Bukan itu saja, beberapa persyaratan pun harus dipenuhi para pelamar biar peluang mereka diterima makin besar menyerupai S1 dari beberapa jurusan yang terkait dengan perbankan terutama S1 Akuntansi, S1 Manajemen dan yang masih berkaitan. Nilai IPK pun menjadi salah satu dasar pertimbangan lolos tidaknya seorang pelamar ke tahap seleksi selanjutnya.

Formasi lowongan pekerjaan terkini yang tersedia di bank BRI sanggup dicari di website resmi bank BRI yaitu buka pada link http://e-recruitment.bri.co.id/. Tahap registrasi biasanya dilakukan secara online dengan mengirimkan softcopy surat lamaran dan scan berkas-berkas pendukung. Urut-urutan tahap seleksi menjadi karyawan bank BRI yakni sebagai berikut. Pertama yakni mengirimkan lamaran dengan sebelumnya melaksanakan signup dan login ke website rekrutmen bank BRI. Selanjutnya yakni tahap seleksi manajemen untuk mengecek kelengkapan berkas-berkas surat lamaran yang dikirimkan oleh para pelamar.

Bagi para pelamar yang lolos di tahap seleksi manajemen akan diundang untuk mengikuti seleksi wawancara awal. Tahap wawancara ini biasanya ditangani oleh tim rekrutmen yang menanyakan hal-hal umum menyerupai motivasi mendaftar, latar belakang pendidikan dan seputar data pribadi. Seleksi dilanjutkan dengan tes Psikotest & Toefl yang terdiri dari tes IQ, Psikotest dan tes Toefl. Untuk yang lolos di tahap seleksi Psikotest & Toefl bisa mengikuti tes selanjutnya berupa wawancara final yang biasanya dilakukan oleh jajaran pimpinan perusahaan. Bila tes wawancara final ini dinyatakan lulus maka terakhir yakni tes kesehatan berupa medical checkup untuk memastikan kesehatan para calon pelamar.

Begitu dinyatakan lulus semua tahapan seleksi yang artinya sudah diterima, maka tahap pelatihan harus dilalui para calon karyawan bank BRI. Lama masa pelatihan ini biasanya berlangsung antara 6 bulan sampai 1 tahun. Setelah itu para karyawan gres ini akan ditempatkan di wilayah kerja bank BRI sesuai budi perusahaan. Tertarik bekerja di bank BRI, berikut daftar gaji karyawan bank BRI 2019 semua posisi :

- Teller, honor Rp.2,75 juta / bulan
- Customer Service Officer, honor Rp.4,5 juta / bulan
- Bank Auditor, honor Rp.6,5 juta / bulan
- Collection / Debt Recovery Officer, honor Rp.3,5 juta / bulan
- Compliance Officer, honor Rp.6 juta / bulan
- Personal Financial Consultant, honor Rp.5,75 juta / bulan
- Personal Banker, honor Rp.5,75 juta / bulan
- Bank Operations Officer, honor Rp.3,1 juta / bulan
- Trade Finance Officer, honor Rp.4 juta / bulan
- Trade Finance Clerk, honor Rp.3,35 juta / bulan
- Senior Analyst, honor Rp.16,5 juta / bulan
- Analyst, honor Rp.9 juta / bulan
- Senior Officer, honor Rp.9 juta / bulan
- Officer, honor Rp.6,25 juta / bulan
- Assistant Officer, honor Rp.4 juta / bulan
- Director, honor Rp.50 juta / bulan
- Associate Director, honor Rp.35 juta / bulan
-Manager, honor Rp.26 juta / bulan
- Assistant Manager, honor Rp.14 juta / bulan
LihatTutupKomentar