-->

Besaran Honor Karyawan Pizza Hut 2019

Gaji Karyawan Pizza Hut 2019 - Pizza Hut Indonesia ialah satu dari jaringan waralaba restoran dengan sajian khas Pizza. Pizza Hut Indonesia buka pertama kali ketika itu tahun 1984 menempati Gedung Djakarta Theatre, daerah Thamrin Jakarta. Pindah ke Gedung Cakrawala di kompleks yang sama mulai tahun 2000 hingga ketika ini. Pizza Hut Indonesia mempunyai 200 lebih restoran yang berada di 22 propinsi di tanah air.

 Pizza Hut Indonesia ialah satu dari jaringan waralaba restoran dengan sajian khas Pizza Besaran Gaji Karyawan Pizza Hut 2019
Baca juga : Daftar Gaji Karyawan PT Waskita Karya Tbk Semua Posisi

Sebagai sebuah perusahaan tingkat dunia, Pizza Hut dikelola oleh para tenaga profesional berpengalaman di bidangnya. Secara bersiklus restoran dengan menu-menu khas Amerika ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi-posisi tertentu sesuai dengan yang sedang dibutuhkan. Pizza Hut Indonesia sendiri berada di bawah administrasi PT. Sarimelati Kencana sebagai pemegang tunggal. Mulai lulusan Sekolah Menengan Atas hingga lulusan universitas dapat mengajukan lamaran kerja ke sana. Tingkat kesejahteraan para karyawan Pizza Hut Indonesia pun cukup memuaskan sesuai dengan standar perusahaan kelas dunia.

Gaji karyawan Pizza Hut selalu mengalami peningkatan sesuai masa kerja dan juga prestasi yang diberikan tiap karyawan. Sebelum mengajukan aplikasi lamaran ke Pizza Hut Indonesia, mungkin anda ingin mengetahui berapa besaran honor karyawan Pizza Hut tahun 2019 ini.

Inilah besaran daftar honor karyawan Pizza Hut 2019 :

- Administration Staff, honor Rp.4 juta.
- Area Manager, honor Rp.28,5 juta.
- Back-of-House Staff, honor Rp.1,5 juta.
- Buyer, honor Rp.4 juta.
- Cashier, honor Rp.1,5 juta.
- Cook, honor Rp.1,5 juta.
- Cost Control Staff, honor Rp.6 juta.
- Courier honor Rp.4 juta.
- Crew Trainer, honor Rp.2,5 juta.
- Delivery Staff, honor Rp.1,5 juta.
- Head, honor Rp.2,5 juta.
- Junior Staff / Account Staff, honor Rp.1,5 juta.
- Marketing Research Executive, honor Rp.4 juta.
- Marketing Research Staff, honor Rp.4 juta.
- Order Taker, honor Rp.2,5 juta.
- Outlet Manager, honor Rp.6 juta.
- Part Time Job, honor Rp.1,5 juta.
- Part-Time, honor Rp.1,5 juta.
- Purchasing Officer, honor Rp.4 juta.
- Restaurant Manager, honor Rp.4 juta.
- Shift Leader, honor Rp.4 juta.
- Staff, honor Rp.1,4 juta.
- Supervisor, honor Rp.4 juta.
- Waiter, honor Rp.1,5 juta.
- Waitress, honor Rp.1,5 juta.
- Warehouse Administration, honor Rp.4 juta.

Besaran gaji karyawan Pizza Hut 2019 di atas ialah honor pokok dan belum termasuk uang lembur dan juga beberapa bonus. Bagi karyawan dengan status part time biasanya akan dikover oleh asuransi Jamsostek sementara untuk karyawan tetap akan mendapat asuransi berikut untuk istri dan 3 anak.
LihatTutupKomentar