-->

Gaji Pegawai Bank Bri 2019 Lengkap Terbaru

Gaji Pegawai Bank BRI - Mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diidamkan memang tak gampang. Anda harus mengeluarkan segenap perjuangan untuk itu. Pekerjaan dengan honor elok dan sesuai dengan latar belakang pendidikan kita memang idaman setiap orang. Ada banyak pilihan pekerjaan dengan honor besar dan termasuk prestisius diantaranya yakni di sektor perbankan. Bekerja di bank memang mengatakan honor cukup tinggi terlebih kalau kita memperoleh posisi level atas.

 Mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diidamkan memang tak simpel Gaji Pegawai Bank BRI 2019 Lengkap Terbaru
Baca juga : Cek Daftar Gaji Karyawan Pegadaian Terbaru

Namun biar sanggup bekerja di bank seseorang harus mempunyai bidang keahlian yang diharapkan dunia perbankan. Salah satu bank terbesar di Indonesia, bank BRI setiap membuka gugusan lowongan pekerjaan niscaya peminatnya membludak. Bank BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah didukung oleh belasan ribu tenaga profesional yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bank BRI memang satu-satunya bank pemerintah yang mempunyai jaringan kantor unit sampai ke pelosok desa.

Rekrutmen pegawai bank BRI sebagian besar membutuhkan para kandidat dengan pendidikan minimal S1 atau sarjana dari beberapa jurusan menyerupai : ekonomi, akuntansi, manajemen, asuransi, teknik informatika, hukum, sosial dan lainnya. Meski tak setiap dikala membuka lowongan namun bank BRI telah menyiapkan susukan untuk mengirimkan berkas lamaran dalam bentuk softcopy ke website resmi bank BRI. Para pelamar cukup mengirimkan lamaran mereka ke http://e-recruitment.bri.co.id/. Saat ada gugusan yang tersedia sesuai dengan latar belakang pelamar maka mereka akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya.

Kembali ke problem gaji, berikut ditampilkan daftar gaji pegawai bank BRI 2019 yang sanggup dijadikan rujukan sebelum anda mengirimkan lamaran ke sana :

- Teller, honor Rp.2,75 juta / bulan
- Customer Service Officer, honor Rp.4,5 juta / bulan
- Bank Auditor, honor Rp.6,5 juta / bulan
- Collection / Debt Recovery Officer, honor Rp.3,5 juta / bulan
- Compliance Officer, honor Rp.6 juta / bulan
- Personal Financial Consultant, honor Rp.5,75 juta / bulan
- Personal Banker, honor Rp.5,75 juta / bulan
- Bank Operations Officer, honor Rp.3,1 juta / bulan
- Trade Finance Officer, honor Rp.4 juta / bulan
- Trade Finance Clerk, honor Rp.3,35 juta / bulan
- Senior Analyst, honor Rp.16,5 juta / bulan
- Analyst, honor Rp.9 juta / bulan
- Senior Officer, honor Rp.9 juta / bulan
- Officer, honor Rp.6,25 juta / bulan
- Assistant Officer, honor Rp.4 juta / bulan
- Director, honor Rp.50 juta / bulan
- Associate Director, honor Rp.35 juta / bulan
- Manager, honor Rp.26 juta / bulan
- Assistant Manager, honor Rp.14 juta / bulan
LihatTutupKomentar