-->

Contoh-Contoh Slip Honor Karyawan Word Office

contoh Slip Gaji Karyawan Word Office - Kalau Anda merupakan owner dari suatu perusahaan atau bisnis baik skala kecil atau besar dengan mempekerjakan sejumlah pegawai maka Anda wajib mengeluarkan imbalan berujud gaji. Para karyawan yang anda miliki sudah dengan sepenuh tenaga dan keahlian membantu proses produksi yang risikonya yaitu keuntungan bagi anda. Imbalan yang diberikan untuk para pegawai yang anda miliki tercantum secara rinci dalam slip honor dimana di dalamnya berisi besaran honor pokok, uang makan, uang transport, uang lembur, uang tunjangan, bonus, belahan BPJS dan beberapa poin lain sesuai kebutuhan.

Sebuah slip honor yang berisi detil lengkap akan menciptakan para pegawai yang menerimanya percaya bahwa anda sebagai pemilik perusahaan telah memenuhi hak-hak mereka. Slip honor secara sederhana dapat dibentuk memakai software Microsoft Word yang biasanya sudah ada di sistem operasi Windows. Seperti diketahui, aktivitas Word Microsoft mempunyai juga fitur tabel sekaligus formula untuk melaksanakan perhitungan. Bahkan Word pun dapat melaksanakan import file dari aktivitas Microsoft Excel yang memang khusus untuk menciptakan tabel sekaligus melaksanakan perhitungan.

Berikut diberikan beberapa pola slip honor karyawan word yang dapat anda tiru formatnya. Untuk pembuatan slip honor karyawan memakai aktivitas Word jikalau jumlah karyawan hanya sedikit maka aplikasi ini sudah memadai. Namun jikalau jumlah yang harus dihitung mencapai ratusan karyawan maka sebuah aplikasi penggajian dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Aplikasi penggajian karyawan banyak tersedia di internet baik yang gratis maupun membeli. Bila memakai aplikasi khusus penggajian, anda tinggal menginput saja database karyawan sesuai dengan format yang diminta aplikasi tersebut.


 Kalau Anda merupakan owner dari suatu perusahaan atau bisnis baik skala kecil atau besar  Contoh-contoh Slip Gaji Karyawan Word Office
Baca juga : Gaji Pegawai BPJS Kesehatan Kaskus







LihatTutupKomentar