-->

Berapa Honor Pegawai Bpjs Ketenagakerjaan

Gaji Pegawai BPJS Ketenagakerjaan - Jamsostek beberapa tahun yang kemudian bermetamorfosis BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan. Pemerintah mengambil langkah ini dengan tujuan utama menambah coverage kepesertaan jaminan sosial, manfaat dan juga layanannya. Dengan makin bertambahnya tugas-tugas yang dibebankan pada BPJS Ketenagakerjaan maka pertolongan sumber daya insan yang berkualitas ialah sesuatu yang mendesak. Untuk itu BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan rekrutmen pegawai yang bersumber dari para lulusan sarjana (S1).

 Jamsostek beberapa tahun yang kemudian bermetamorfosis BPJS  Berapa Gaji Pegawai BPJS Ketenagakerjaan
Baca juga : Gaji Karyawan Bank BRI 2019 Semua Jabatan

Rekrutmen pegawai di BPJS Ketenagakerjaan biasanya dilakukan dengan online. Para peminat dari kalangan lulusan perguruan tinggi tinggi sanggup melihatnya dengan membuka link https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/register.bpjs. Pertama kali para pelamar harus menciptakan registrasi terlebih dulu. Setelah terdaftar dan mempunyai akun maka jikalau ada deretan lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan maka pelamar menjadi yang pertama memperoleh isu tersebut yang dikirimkan melalui e-mail. Prosedur registrasi memang membutuhkan verifikasi email, verifikasi nomor hp, melengkapi isu curriculum vitae (CV) serta memilih lowongan pekerjaan yang dikehendaki. BPJS Ketenagakerjaan biasanya membuka lowongan kerja untuk ODP (Officer Development Program), Beasiswa, Campus Hiring dan S2.

 Tak hanya mereka yang normal, bahkan para penyandang disabilitas juga boleh mendaftar khususnya jabatan Pranata Madya Umum dan Pranata Madya Administrasi Pemasaran. BPJS Ketenagakerjaan mendapatkan surat lamaran berujud file digital yang dimasukkan di website resmi mereka di  http://karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen atau https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/register.bpjs. Berkas lamaran berujud fisik tidak akan diproses pihak BPJS Ketenagakerjaan. Tiap pelamar cuma diperkenankan mempunyai satu akun ketika mendaftar. Dalam berkas softcopy yang dikirimkan pun disertakan pula foto berwarna yang mengatakan seluruh tubuh dengan pakaian resmi.

Hasil seleksi biasanya akan diumumkan dengan dikirimkan ke alamat email pendaftar. Selain itu juga dikirim melalui SMS terdaftar ketika menciptakan akun. Membahas honor pegawai BPJS Ketenagakerjaan untuk mereka dengan latar belakang S1 ketika resmi dinyatakan diterima untuk posisi ODP maka akan mendapatkan salary sekitar Rp.5 juta - Rp.7 juta. Sementara gaji pegawai BPJS Ketenagakerjaan yang lain selengkapnya ialah :

- Relationship Staff, honor Rp.9,0 juta / bulan.
- Manager, honor Rp.16,0 juta / bulan.
- Section Head, honor Rp.32,5 juta / bulan.
- Public Relations, honor Rp.8,0 juta / bulan.
- Junior Staff / Account Staff, honor Rp.6,0 juta / bulan.
- Staff Marketing, honor Rp.6,0 juta / bulan.
- MRO Specialist, honor Rp.4,0 juta / bulan.
- Marketing Staff, honor Rp.12,0 juta / bulan.
- Marketing Executive Marketing Communication, honor Rp.10,0 juta / bulan.
LihatTutupKomentar