-->

Daftar Lengkap Honor Karyawan Bri Terbaru

Gaji Karyawan BRI - Bagi anda yang masih menyandang sebagai fresh graduate dari akademi tinggi dan ketika ini tengah mencari lowongan kerja, bank BRI mungkin sanggup sebagai pilihan tepat. Mengajukan lamaran di bank BRI sekarang sanggup dilakukan via online di situs resmi bank BRI. Bekerja di bank ketika ini memang masih menjadi favorit para pencari kerja utamanya para lulusan akademi tinggi (S1).

 Bagi anda yang masih menyandang sebagai fresh graduate dari akademi tinggi dan ketika ini Daftar Lengkap Gaji Karyawan BRI Terbaru
Baca juga : Proses Rekrutmen dan Info Gaji Pegawai Bank Mandiri

Pertama silahkan mengakses website bank bri di www.bri.co.id, kemudian klik hidangan karir. Pengguna akan dibawa ke laman pendaftaran di e-recruitment.bri.co.id. Pelamar harus lebih dulu melaksanakan pendaftaran dengan klik tombol signup di sebelah kanan atas. Silahkan melengkapi form pendaftaran dengan data-data lengkap. Bila semuanya telah diisi proses berikutnya tinggal klik tombol daftar. Sistem akan dengan otomatis mengirimkan email konfirmasi pendaftaran.

Pendaftar harus membuka email tadi untuk melaksanakan konfirmasi pendaftaran. Begitu link konfirmasi diklik maka akan diarahkan ke halaman login. Lakukan login memakai email dan password yang telah dibentuk ketika mengisi form registrasi. Selanjutnya klik pada tombol login. Halaman mengenai detil data diri pelamar akan ditampilkan. Pelamar masih harus melengkapi data diri dengan klik pada opsi Edit Data. Sementara jikalau ingin mengecek lowongan kerja apa saja yang tersedia maka klik opsi Lowongan Kerja. Jangan lupa untuk mengunggah foto close up maupun satu tubuh penuh.

Biasanya pertimbangan utama ketika melamar kerja di sektor perbankan ialah gaji. Sudah menjadi diam-diam umum jikalau honor pegawai bank selalu di atas rata-rata di industri lain. Pun demikian dengan gaji karyawan BRI yang selengkapnya sanggup dilihat dari daftar berikut ini :

- Teller, honor Rp.2,75 juta / bulan
- Customer Service Officer, honor Rp.4,5 juta / bulan
- Bank Auditor, honor Rp.6,5 juta / bulan
- Collection / Debt Recovery Officer, honor Rp.3,5 juta / bulan
- Compliance Officer, honor Rp.6 juta / bulan
- Personal Financial Consultant, honor Rp.5,75 juta / bulan
- Personal Banker, honor Rp.5,75 juta / bulan
- Bank Operations Officer, honor Rp.3,1 juta / bulan
- Trade Finance Officer, honor Rp.4 juta / bulan
- Trade Finance Clerk, honor Rp.3,35 juta / bulan
- Senior Analyst, honor Rp.16,5 juta / bulan
- Analyst, honor Rp.9 juta / bulan
- Senior Officer, honor Rp.9 juta / bulan
- Officer, honor Rp.6,25 juta / bulan
- Assistant Officer, honor Rp.4 juta / bulan
- Director, honor Rp.50 juta / bulan
- Associate Director, honor Rp.35 juta / bulan
- Manager, honor Rp.26 juta / bulan
- Assistant Manager, honor Rp.14 juta / bulan
LihatTutupKomentar