-->

Proses Rekrutmen Dan Isu Honor Pegawai Bank Mandiri

Gaji Pegawai Bank Mandiri - Tiap tahun hampir dipastikan tersedia lowongan kerja di Bank Mandiri yang banyak diminati utamanya oleh para fresh graduate. Bank Mandiri Tbk terbentuk tahun 1998 silam sebagai penggabungan beberapa bank ketika terjadi krisis ekonomi. Saat ini bank milik pemerintah ini telah menjadi satu diantara beberapa bank terbesar di Indonesia. Mempunyai 958 kantor cabang yang tersebar di sejumlah kota di tanah air serta 6 kantor perwakilan di luar negeri.

 Tiap tahun hampir dipastikan tersedia lowongan kerja di Bank Mandiri yang banyak diminati Proses Rekrutmen dan Info Gaji Pegawai Bank Mandiri
Baca juga : Gaji Pegawai KPK Berikut Tunjangan

Dengan kondisinya ibarat kini ini masuk akal jikalau banyak orang berkeinginan untuk bisa berkarir di Bank Mandiri. Para peminat bisa memperoleh isu mengenai lowongan kerja di website resmi bank Mandiri. Lowongan kerja bank Mandiri pun bisa didapatkan ketika diadakan jobfair di kampus. Secara umum proses rekrutmen di bank Mandiri dimulai dari pengiriman atau dukungan berkas-berkas yang ditentukan. Kemudian bila berkas manajemen memenuhi syarat maka akan dipanggil untuk walk in interview (bila mendaftar ketika jobfair).

Lolos walk in interview dilanjutkan dengan tes TOEFL yakni listening, writing dan reading dengan waktu sekitar 2 jam. Tes TOEFL ini berlaku untuk posisi ODP (Officer Development Program) dimana skor yang diperoleh akan menentukan posisi awal bila diterima nanti. Tes dilanjutkan dengan tes numerikal dan lisan untuk melihat kemampuan dan potensi dasar dari para pelamar. Lolos dari tes sebelumnya maka tes Forum Group Discussion/ Leaderless Group Discussion sudah menanti. Tes ini berupa sesi diskusi kelompok untuk menilai kemampuan bekerja dalam tim.

Lanjut dengan User Interview / Group Head Interview yang dilakukan oleh Group Head/Deputy Group Head. Materinya wacana pengetahuan umum mengenai kerja bank, pengalaman  berorganisasi dan alasan mengapa menentukan bank Bank Mandiri. Tes terakhir bila dinyatakan lolos di tes sebelumnya yakni Medical Check Up. Bila lolos tes ini maka kontrak sudah menanti.

Info gaji pegawai bank Mandiri lengkap terbaru :

 Vice President Human Capital Group   Rp.37,5 juta/bln.
 Trainee   Rp.4,0 juta/bln.
 Teller Coordinator   Rp.4,0 juta/bln.
 Teller   Rp.2,8 juta/bln.
 Team Leader   Rp.17,0 juta/bln.
 Staff   Rp.4,0 juta/bln.
 Senior Vice President   Rp.100,3 juta/bln.
 Senior Software Developer   Rp.8,0 juta/bln.
 Sales Representative   Rp.2,5 juta/bln.
 Relationship Manager   Rp.12,3 juta/bln.
 Officer Development Program   Rp.5,1 juta/bln.
 Marketing Staff   Rp.2,5 juta/bln.
 Managing Director   Rp.112,5 juta/bln.
 Legal Staff   Rp.4,0 juta/bln.
 Frontliner   Rp.3,7 juta/bln.
 First Senior Manager    Rp.10,9 juta/bln.
 Engineer Team Coordinator   Rp.4,0 juta/bln.
 Customer Service Officer   Rp.6,3 juta/bln.
 Credit Analyst Manager   Rp.8,0 juta/bln.
 Credit Analyst   Rp.9,3 juta/bln.
 Compliance Senior Manager   Rp.19,5 juta/bln.
 Clerk   Rp.3,5 juta/bln.
 Branch Manager   Rp.16,9 juta/bln.
 Assisten Relationship Manager   Rp.2,5 juta/bln.
 Administrative   Rp.6,0 juta/bln.
 Accounting Staff   Rp.6,0 juta/bln.
LihatTutupKomentar