-->

4 Smartphone 4G Lte Dibawah 1 Juta

Saat ini memang sudah ada sejumlah merek hape berharga kurang dari Rp.1juta yang dijual di pasaran. Semuanya mempunyai keunggulannya sendiri-sendiri. Meski begitu, empat smartphone 4G LTE dibawah 1 juta berikut ini patut untuk dipertimbangkan bagi konsumen yang hendak beralih untuk memakai jaringan internet cepat dari sebelumnya yang hanya 3G.

1. Hp Samsung Z2

Ponsel berplatform Tizen ini cuma dibanderol Rp.899 ribu saja. Kemampuan smartphone yang mempunyai arahan SM-Z200F terutama ialah fitur jaringan 4G LTE untuk semua bandwidth yang dimiliki operator di Indonesia. Jeroannya disupport processor Quadcore berkecepatan 1.5GHz dipasangkan dengan RAM 1GB. Untuk fungsi menampung data bekalnya ialah memori onboard 8GB dengan ekspansi melalui kartu microSD hingga 200 GB. Ponsel ber-display 4 inch ini dipersenjatai kamera belakang 5 MP yang cukup tidak mengecewakan meski untuk kamera depan hanya VGA. Kendati hanya VGA namun kamera depan tersebut sudah diisi fungsi auto selfie serta pendeteksi wajah ketika swa foto. Spesifikasi lain yang penting diantaranya Ultra Power Saving, Ultra Data Saving serta fungsi S Bike.

2. Hp Andromax E2+

Kendati dikelompokkan sebagai ponsel kalangan bawah namun Andromax E2+ dilengkapi banyak sekali spesifikasi menarik. Dengan banderol hanya Rp.1 juta saja perangkat ini telah diisi RAM 2 GB dengan processor Quadcore 1.3 GHz Snapdragon 212. Di samping itu untuk space penyimpanan data pun kapasitasnya mencapai 16GB dengan ekspansi melalui kartu microSD. Dibalut display berbentang 4.5 inch IPS LCD, Andromax E2+ membawa serta kamera belakang dan depan sama-sama 5 MP. Kecuali sanggup menikmati jaringan internet 4G LTE, Andromax E2+ juga mempunyai VoLTE untuk nelpon dan video call berkualitas bunyi sangat jernih.

3. Hp Advan i5C

Smartphone produksi produsen lokal tersebut tampil dengan display 5 inch HD 720p. Kinerja yang dibawanya tidak mengecewakan handal berkat dibenamkannya processor MediaTek MT6735M Quadcore yang mengatakan clock speed maksimal 1,5GHz. Penyimpanan internal cukup standar dengan ukuran 8GB serta RAM 1GB. Baik di depan maupun di belakang tersedia kamera 5 MP yang keduanya juga membawa fitur lampu kilat otomatis. Suplai daya diberikan oleh sebuah baterai dengan kapasitas 2.200mAh. Untuk harganya sendiri Advan i5C cuma dibanderol Rp.974.000 saja.

4. Evercoss Winner Y Smart

Mengunggulkan display berdimensi 5 inch dengan suguhan resolusi HD. Menghadirkan sistem operasi Android Marshmallow, Winner Y Smart menentukan prosesor Quad core 1,3GHz sebagai dapur pacunya. Kinerjanya didukung penuh oleh RAM 1GB serta memori onboard 8GB. Kamera primer 8 MP ditambah kamera depan 5MP dipasang demi mengakomodasi aktifitas fotografi yang menyenangkan. Di suasana terbatas cahaya, pengguna pun bisa menyalakan lampu kilat baik untuk kamera belakang maupun depan. Adapun untuk suplai tenaga mengandalkan baterai 2.450mAh dari jenis Li-Ion. Harga Evercoss Winner Y Smart sendiri banderolnya cuma Rp. 999.000.
LihatTutupKomentar