-->

Cek Harga Paket Internet 4G Smartfren Kuota 30Gb

Smartfren benar-benar all out dalam membangun ekosistem jaringan 4G LTE miliknya. Selain mengeluarkan seri-seri smartphone Android Andromax 4G LTE mereka pun siap dengan jaringan 4G yang tersedia hampir menyeluruh di setiap kota di Indonesia. Smartfren menggelar jaringan 4G LTE memakai frekuensi 850 MHz (FDD) dan frekuensi 2.300 MHz (TDD), dengan alokasi untuk tiap-tiap frekuensi tersebut yaitu 10 MHz dan 30 MHz.

Selain itu mereka pun sudah siap dengan banyak sekali paket internet 4G. Tak cuma jenis paketnya yang beragam, harga paket internet 4G Smartfren pun cukup terjangkau dengan bonus-bonus menarik menanti para pengguna. Smartfren memakai teknologi 4G LTE Advanced dimana diklaim mempunyai kemampuan yang sangat cepat dan stabil. Agar sanggup menikmati layanan internet 4G Smartfren yang sangat cepat tersebut para pengguna sanggup menentukan salah satu dari enam smartphone Andromax yaitu tipe A, R, Q, Qi, Es, dan Ec. Kecuali memakai smartphone, vendor ini pun menjual modem MiFi yaitu seri Andromax M2P dan Andromax M2Y dengan harga hanya Rp.299 ribu berbonus kuota data 4G besar.

Paket internet 4G Smartfren bagi pelanggan yang menginginkan kuota besar pilihan paling pas yaitu Paket Kuota Super Besar 30 GB. Paket data di semua jaringan termasuk 4G ini mempunyai masa aktif selama 90 hari dengan bonus kuota sebesar 5 GB (berlaku 30 hari) untuk pembelian pertama kali. Paket internet 4G Smartfren Kuota Super Besar 30 GB hanya bisa dipakai di smartphone dan tak sanggup diaktifkan di modem. Harga paket internet 4G Smartfren ini ditetapkan sebesar Rp.300 ribu/3 bulan atau Rp.100 ribu/bulan.

Bila ternyata kuota paket tersebut habis sebelum waktu aktifnya berakhir, pengguna diberikan kesempatan untuk membeli paket Add On. Ada dua pilihan paket Add On ini yaitu : Add On Internet 250 MB seharga Rp.10 ribu dan Add On Internet 1 GB seharga Rp.25 ribu. Masa aktif paket Add On ini mengikuti paket internet utama. Paket Add On ini sanggup dibeli beberapa sesuai dengan kebutuhan.

Paket internet 4G Smartfren Kuota Super Besar 30 GB berlaku autorenewal atau sistem akan memperpanjang paket secara otomatis jikalau memang cukup pulsa tersedia di nomor tersebut. Pelanggan tak bisa menumpuk pembelian paket ini selama paket sebelumnya belum habis masa aktifnya. Cara mengaktifkan paket internet 4G Smartfren Kuota Super Besar yaitu dengan mengirimkan SMS yang formatnya : Internet(spasi)vol(spasi)300rb lalu dikirimkan ke 123. Pembelian pun tersedia di dalam aplikasi MySmartfren yang sebelumnya harus diinstal ke smartphone.
LihatTutupKomentar