-->

Paket 4G Indosat Ooredoo, Murah - Bonus Melimpah

Perusahaan telekomunikasi seluler Indosat Ooredoo senantiasa memperkuat layanan ke para pelanggan setianya lewat fasilitas dan kenyamanan ketika nelpon, mengirim SMS, ataupun layanan internet. Era internet super cepat 4G LTE yang sekarang sudah mulai memasyarakat segera disambut Indosat dengan mengeluarkan paket internet terbaru Freedom Combo. Paket 4G Indosat Ooredoo tersebut selain tiba dengan kuota besar dan bonus kuota juga menawarkan unlimited nelpon dan SMS.


Menariknya lagi, paket 4G Indosat Ooredoo Freedom Combo ini menganut sistem paket data Rollover. Makara contohnya penggunaan kuota selama sebulan itu tak habis, tidak otomatis hangus di bulan depan namun eksklusif akan ditambahkan sampai setahun berturut-turut. Paket data Freedom Combo mencakup paket M, L, XL, dan XXL. Seluruh pilihan paket tadi menyediakan koneksi internet dengan jaringan terkuat, keleluasaan nelpon dan SMS semaunya antar nomor Indosat Ooredoo lain. Para pelanggan dapat memilih sendiri paket internet mana yang paling pas dengan kebutuhannya.
Paket 4G Indosat Ooredoo dapat diperoleh dari Rp.64.900/bln. yang menawarkan kuota utama 2 GB ditambah bonus kuota 4G sebanyak 5 GB dan tentu saja unlimited telpon dan SMS. Tak berhenti di situ saja, bonus lain pun menanti yakni kuota Stream On yakni susukan nonton film dan mendengarkan musik online dari layanan Iflix dan Spotify.

Paket ini sendiri sudah tersedia di hidangan UMB *123# atau di aplikasi selfcare MyIM3. Sementara untuk masyarakat yang hendak beralih ke layanan Indosat, sudah tersedia kartu perdana Freedom dengan harga hanya Rp.4.000. Setelah paket aktif, untuk pengecekan bonus nelpon dan SMS cukup dengan menekan instruksi *555*7# atau untuk pengecekan bonus internet dengan menghubungi *555*8#. Berikut daftar selengkapnya Paket 4G Indosat Ooredoo berikut harganya :

- Paket data Freedom Combo M harga Rp.64.900/bulan
Benefit : kuota utama 2 GB, kuota bonus 4G sebesar 5 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 500 MB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

- Paket data Freedom Combo L harga Rp.99.000/bulan (harga Rp.90 ribu khusus menyambut hari Kartini)
Benefit : kuota utama 4 GB, kuota bonus 4G sebesar 10 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 1 GB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

- Paket data Freedom Combo XL harga Rp.149.000/bulan (harga Rp.120 ribu khusus menyambut hari Kartini)
Benefit : kuota utama 8 GB, kuota bonus 4G sebesar 15 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 2 GB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

- Paket data Freedom Combo XXL harga Rp.199.000/bulan (harga Rp.149 ribu khusus menyambut hari Kartini)
Benefit : kuota utama 12 GB, kuota bonus 4G sebesar 25 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 5 GB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).
LihatTutupKomentar