-->

Kelebihan Kartu Perdana 4G Lte Indosat Freedom

Indosat Ooredoo resmi menggelar jaringan 4G LTE dengan layanan yang dinamakan Super 4G LTE. Layanan terbaru tersebut diklaim bisa menunjukkan pengalaman berinternet yang lebih gesit dan maksimal hingga ratusan Mbps. Agar sanggup mencicipi maksimalnya layanan 4G LTE, pengguna usang sanggup pribadi mengupgrade nomor usang ke kartu SIM khusus 4G di Galeri Indosat terdekat. Sementara untuk pengguna gres bisa mendapat kartu perdana 4G LTE Indosat di gerai-gerai penjual pulsa.


Kini operator dengan ciri khas warna kuning dan merah ini pun mengeluarkan produk terbaru kartu perdana 4G LTE Indosat yang dinamakan kartu perdana Freedom. Kartu perdana 4G LTE Indosat Freedom yaitu satu-satunya starter pack yang menunjukkan benefit berupa kuota nelpon dan SMS sepuasnya, susukan internet dan streaming film tanpa dikenakan biaya berlangganan. Tambah seru lagi alasannya yaitu kartu perdana ini pun akan menyediakan bonus khusus berdasarkan lokasi pengguna.

Kartu perdana 4G LTE Indosat Freedom hanya seharga Rp.4.000 yang bisa didapatkan di konter-konter pulsa terdekat. Selain menunjukkan bonus nelpon dan SMS unlimited ke sesama nomor Indosat lain, ribuan film dan program TV pun menanti untuk ditonton memakai layanan dari Iflix. Selanjutnya bonus yang akan diterima yaitu susukan Facebook tanpa batas dan juga bonus kuota 25 MB untuk 30 hari. Kartu perdana 4G LTE Indosat terbaru ini bisa menunjukkan jaringan data tercepat di Indonesia sehingga pengalaman berinternetan pengguna akan maksimal.

Tak hanya kartu yang harus disiapkan, pengguna juga harus mempunyai smartphone yang sudah mempunyai fitur jaringan 4G LTE. Namun sebelum itu pengguna perlu mengecek terlebih dulu apakah di tempat mereka memang sudah tercover jaringan 4G Indosat atau belum. Saat ini pihak Indosat terus mengembangan jaringan 4G LTE dengan mengupgrade dan menambah menara BTS di seluruh Indonesia sehingga pelanggan dimana saja bisa mengakses layanannya. Beruntung ketika ini harga perangkat 4G terutama buatan vendor lokal sudah sangat terjangkau. Hanya dengan Rp.500 ribuan di kantong, konsumen sudah sanggup membawa pulang smartphone 4G LTE. Langkah selanjutnya sehabis mempunyai kartu perdana 4G LTE Indosat dan ponsel 4G yaitu membeli paket internet 4G yang dikeluarkan Indosat. Nama paketnya yaitu Indosat Freedom Combo.

Berikut daftar harga paket Indosat Freedom Combo secara lengkap :

- Paket internet IM3 Freedom Combo M dengan tarif Rp.59.000/bulan
Jumlah kuota 7 GB terdiri dari : 2 GB di semua jaringan, 5 GB di jaringan 4G. Bonus berupa Stream On 500 MB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket internet IM3 Freedom Combo L dengan tarif Rp.99.000/bulan
Jumlah kuota 14 GB terdiri dari : 4 GB di semua jaringan, 10 GB di jaringan 4G. Bonus berupa Stream On 1 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket internet IM3 Freedom Combo XL dengan tarif Rp.149.000/bulan
Jumlah kuota 23 GB terdiri dari : 8 GB di semua jaringan, 15 GB di jaringan 4G. Bonus berupa Stream On 2 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket internet IM3 Freedom Combo XXL dengan tarif Rp.199.000/bulan
Jumlah kuota 37 GB terdiri dari : 12 GB di semua jaringan, 25 GB di jaringan 4G. Bonus berupa Stream On 5 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.
LihatTutupKomentar