-->

Tiga Pilihan Menarik Hp 4G Lte Dibawah 2 Juta

Konsumen yang tak puas mempunyai ponsel Android 4G berharga kurang dari Rp.1 juta alasannya yaitu performanya yang tak maksimal bisa mengupgrade dengan perangkat di atasnya. Opsi paling rasional yaitu membeli hp 4G LTE dibawah 2 juta yang ketika ini sudah banyak tersedia di pasaran. Pada kategori ini banyak sekali pilihan smartphone berkualitas tidak mengecewakan ok akan bisa mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Setidaknya ada 3 pilihan hp 4G LTE dibawah 2 juta menyerupai berikut ini :


1. Hp Polytron Zap 6 Power

Hp Polytron Zap 6 Power dijual di harga Rp.1,9 juta dengan kelebihan utama dari baterai berkapasitas besar 5800mAh. Untuk pemakaian standar smartphone ini dijanjikan bisa menyala hingga 3 hari. Pihak vendor pun mengandalkan platform Fira OS berbasis Android Lollipop 5.1. Kelebihan yang lain yaitu pemindai sidik jari atau fingerprint untuk pengamanan data maksimal. Gawai ini disematkan layar berbentang 5 inci HD IPS Full Lamination serta otak pemrosesan Quadcore A53 64bit 1,3 GHz. Support dengan media penyimpanan utama 2 GB dan ROM 16 GB. Mutu kamera pun tidak mengecewakan yaitu kamera utama 8MP fokus otomatis ditambah kamera selfie 5MP. Jaringan internet 4G LTE yang dibawanya sudah niscaya bebas dari lemot dan tersedia untuk semua bandwidth di Indonesia.

2. Hp Flash Plus 2

Harga Hp Flash Plus 2 dibanderol Rp.2 Juta dengan tampilan selubung logam guna membidik konsumen mid-high. Pilihan warnanya ada dua yakni Luna Silver dan Venus Gold. Gawai ini pun menyertakan fitur fingerprint di depan untuk unlocking, enkripsi hingga menyalakan aplikasi cukup dengan satu sentuhan. Dibalut display 5,5 inch Full HD 1080p di bab depan, perangkat ini pun berspesifikasi processor Octacore Cortex-A53 (4x 1.8GHz + 4x 1.0GHz) yang terpasang pada chipset Helio P10. Sementara untuk menangani grafis diandalkan GPU Mali-T860MP2. Memori RAM sebesar 2 GB atau 3 GB sementara ROM pun ada dua pilihan yaitu 16GB dan 32GB. Pengabadi momen yaitu kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP lengkap dengan lampu kilat. Baterai 3,000mAh dilengkapi fast charging dimana untuk mengisi separuh penuh hanya butuh setengah jam saja yang itu bisa bertahan untuk 10 jam di mode talktime. Kecuali itu, perangkat ini telah dibekali konektivitas 4G LTE di kedua kartu SIM-nya.

3. Hp Infinix Hot 3
Membawa tampilan tipis sekaligus ringan, Hp ini sangat elok dilihat. Penutup belakang terlihat glamor dengan tekstur diamond. Gawai Andaroid ini mengandalkan kamera utama 8MP dan disertakan Soft Flash LED. Sementara kamera depan 5MP juga didampingi soft flash LED. Untuk baterai diberikan kapasitas 3000 mAh. Processor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 yang dipakai termasuk seri terbaru yang bisa menunjukkan performa komputasi di atas rata-rata di kelasnya. Kemampuannya dipadukan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Layarnya sendiri berukuran 5,5 inci berpenampilan HD. Harga Infinix Hot 3 X553 hanya Rp.1.599.000 dan konsumen sudah bisa menikmati jaringan 4G LTE ketika berselancar di internet.
LihatTutupKomentar