-->

Cek Daftar Honor Karyawan Pegadaian Terbaru Berikut Ini

Gaji Karyawan Pegadaian - Untuk memperoleh para karyawan yang kompeten ialah sesuai dengan sejumlah persyaratan yang ditentukan, Pegadaian selalu melaksanakan perekrutan menurut asas keterbukaan, akuntabilitas, tanpa intervensi serta mengedepankan keadilan. Proses rekrutmen pegawai Pegadaian dilakukan dengan mempertimbangkan kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang perusahaan.

 Untuk memperoleh para karyawan yang kompeten ialah sesuai dengan sejumlah persyaratan yan Cek Daftar Gaji Karyawan Pegadaian Terbaru Berikut Ini
Baca juga : Gaji Karyawan Bank BCA Lengkap Terbaru

Biasanya proses rekrutmen pegawai Pegadaian niscaya diumumkan secara terbuka kepada masyarakat lewat beberapa terusan media massa baik cetak maupun elektronik. Proses rekrutmen karyawan Pegadaian dimulai dari tahap seleksi manajemen ialah menyidik dokumen lamaran kemudian dilakukan ujian tertulis, wawancara, medical exam, on the job training dan bentuk tes lain. Proses penerimaan pegawai Pegadaian akan dilakukan oleh sebuah panitia internal dan bisa juga dengan menyerahkannya kepada pihak ketiga yang biasa menangani urusan seleksi penerimaan pegawai yang dalam hal ini bisa perguruan tinggi tinggi atau talent scouting. Hasil seleksi biasanya akan diumumkan secara terbuka melalui media massa atau website resmi Pegadaian.

Sumber daya insan memang menjadi faktor penentu sebuah perusahaan dalam merealisasikan visi dan misi mereka. Langkah ini diawali dengan proses rekrutmen untuk menentukan para kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang dipersyaratkan. Selanjutnya juga diadakan banyak sekali pendidikan dan training secara berkelanjutan untuk makin mengasah kemampuan dan menyiapkan para calon pimpinan perusahaan berdedikasi tinggi.

Perum Pegadaian biasanya membuka lowongan untuk posisi-posisi : juru taksir, analis kredit, pimpinan unit dan bab administrasi. Beberapa persyaratan yang ditentukan termasuk : lulusan minimal D3 segala jurusan, IPK paling sedikit 2,75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan 3 bagi lulusan PTS, kelahiran paling renta ialah tahun 1988, tak terlibat narkoba, bebas buta warna dan sanggup bekerja di semua kantor cabang pegadaian di seluruh Indonesia.

Selanjutnya kelengkapan berkas lamaran dikirim via Pos ke alamat masing-masing area sesuai dengan yang ditentukan. Proses rekrutmen karyawan Pegadaian mulai tahap awal sampai penandatanganan surat ikatan dinas bisa mencapai 6 bulan lamanya. Anda tertarik bekerja di perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah ini? Cek dulu daftar gaji karyawan Pegadaian terbaru berikut ini :

- Security, honor Rp.1,3 juta / bulan
- Kasir, honor Rp.2,8 juta / bulan
- Assistant Manager, honor Rp.11,7 juta / bulan
- Appraiser, honor Rp.5,5 juta / bulan
- General Manager, honor Rp.32,5 juta / bulan
- Account Officer, honor Rp.2,5 juta / bulan
- Credit Analyst, honor Rp.8,0 juta / bulan
- Kepala Seksi, honor Rp.4,0 juta / bulan
- Unit Manager, honor Rp.8,0 juta / bulan
- Manager, honor Rp.14,0 juta / bulan
- Administration Staff, honor Rp.2,5 juta / bulan
- Senior Manajer, honor Rp.19,5 juta / bulan
- Analis Kredit, honor Rp.8,0 juta / bulan
LihatTutupKomentar