-->

Gaji Karyawan Pt Kai - Cek Warta Disini

Gaji Karyawan PT KAI - PT.Kereta Api Indonesia yang disingkat dengan PT.KAI ialah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengurusi layanan angkutan kereta api. Pelayanannya terdiri dari jasa angkutan penumpang dan juga barang. PT.KAI memperlihatkan layanan kereta api di beberapa kawasan ibarat di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung dan Jawa dengan panjang total jalur rel mencapai 7583 km. PT.KAI membawahi karyawan kurang lebih 26.900 orang untuk memperlihatkan layanan angkutan kereta api di seluruh Jawa dan Sumatera.

Kereta Api Indonesia yang disingkat dengan PT Gaji Karyawan PT KAI -  Cek Info Disini
Baca juga : Data Lengkap Gaji Pegawai Bulog

Hampir setiap tahun PT KAI menyelenggarakan rekrutmen calon karyawan mulai dari latar belakang Sekolah Menengan Atas sampai S1. Pengumuman mengenai rekrutmen ini tersedia secara lengkap dan dapat diakses siapa saja di website resmi mereka di alamat http://rekrut.kereta-api.co.id/. Di sana akan dijelaskan secara detil mengenai posisi apa saja yang dibutuhkan, kriteria yang harus dipenuhi pelamar, persyaratan umum dan tahap-tahapan seleksi yang harus dilalui. Untuk kebutuhan calon karyawan dengan latar belakang pendidikan D3 sampai S1 mencakup jurusan : akuntansi, kearsipan, kesehatan lingkungan, manajemen /teknik informatika, manajemen transportasi, pariwisata, statistika, teknik arsitektur, teknik elektronika, teknik kimia, teknik sipil/konstruksi, teknik telekomunikasi, akuntansi, desain komunikasi visual, hukum, ilmu komunikasi, ilmu sejarah, perhotelan, statistika, arsitektur, teknik elektro, teknik informatika/sistem informasi, teknik lingkungan dan teknik sipil.   

Persyaratan umum yang biasanya ditetapkan ialah : fotokopi ijazah D3/S1 dilegalisir, fotokopi transkrip nilai dilegalisir, pengakuan aktivitas studi dari ban-pt (http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php) pada dikala tanggal kelulusan atau dari universitas dilegalisir, fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku, pasfoto berwarna ukuran 4x6cm terbaru. Persyaratan tadi diunggah ke website rekrut.kereta-api.co.id berbentuk file pdf berukuran paling besar 200 kb / file. Kemudian untuk tahap-tahap seleksi mencakup : seleksi administrasi, seleksi kesehatan awal, tes psikologi, tes wawancara dan seleksi kesehatan akhir.

PT. KAI sangat memperhatikan kesejahteraan para karyawannya. Selain mendapat honor bulanan yang memadai, setiap karyawan pun akan diberikan beberapa jenis pinjaman sehingga makin meningkatkan kesejahteraan mereka. Daftar gaji karyawan PT.KAI dapat dilihat ibarat di bawah ini :

Assistant Manager, honor Rp. 8,8 Juta/bln.    
Call Center Agent, honor Rp. 4,0 Juta/bln.
Contact Center Agent, honor Rp. 4,0 Juta/bln.    
Customer Service, honor Rp. 4,0 Juta/bln.    
Executive Vice President, honor Rp. 42,5 Juta/bln.    
Finance Manager, honor Rp. 4,0 Juta/bln.    
Front Liner, honor Rp. 2,5 Juta/bln.    
Manager, honor Rp. 4,0 Juta/bln.    
Marketing Staff, honor Rp. 4,0 Juta/bln.    
Masinis, honor Rp. 6,5 Juta/bln.
LihatTutupKomentar