-->

Contoh-Contoh Slip Honor Karyawan Perusahaan

contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan - Hari gajian ialah dikala paling dinanti-nanti oleh setiap pegawai baik swasta maupun negeri. Gaji yang akan diterima beserta slip honor paling kurang akan menjadi obat capek dan penat selama sebulan bekerja. Bagi karyawan perusahaan, hari gajian biasanya jatuh mulai tanggal 25 setiap bulan. Setiap perusahaan mempunyai kebijakan dan hukum sendiri mengenai hari paling membahagiakan bagi seluruh karyawan tersebut.

Bagi perusahaan yang menganut sistem payroll dalam pembayaran honor maka karyawan hanya mendapatkan slip gaji. Sementara uangnya sendiri sudah ditangani pihak bank yang lalu mentransfernya ke masing-masing rekening karyawan. Namun bagi perusahaan yang masih mengelola sendiri uang honor maka karyawan akan mendapatkan slip honor beserta sejumlah uang yang jumlahnya sesuai dengan yang tertera di kertas slip tersebut.

Dalam sebuah slip honor karyawan biasanya tercetak beberapa poin penting yaitu : Nama Perusahaan ; Alamat/No. Telepon ; Hari/Tanggal/Bulan/Tahun ; Gaji Pokok ; Tunjangan Jabatan ; Tunjangan Konsumsi ; Tunjangan Transport ; Lembur ; Bonus ; Potongan ; PPH dan Jumlah. Jika anda ialah seorang karyawan gres yang sebentar lagi mendapatkan honor pertama kali, berikut beberapa contoh slip honor karyawan perusahaan dengan format yang hampir sama :
nanti oleh setiap pegawai baik swasta maupun negeri Contoh-contoh Slip Gaji Karyawan Perusahaan
Baca juga : Cek Daftar Gaji Pegawai Bank BRI di Sini











LihatTutupKomentar