-->

Gaji Karyawan Jne - Cek Data Terbaru

Gaji Karyawan JNE - PT. JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) menjadi perusahaan kurir pengiriman barang dan dokumen terkemuka di Indonesia. Area pelayanannya meliputi hampir ke seluruh wilayah di tanah air sampai ke pelosok pedesaan. Dengan penanganan profesional JNE mengalami perkembangan yang sangat pesat dan menjadi pemimpin di industri ini.

 menjadi perusahaan kurir pengiriman barang dan dokumen terkemuka di Indonesia Gaji Karyawan JNE - Cek Data Terbaru
Baca juga : Gaji Pegawai Kereta Api Lengkap dengan Jenis-Jenis Tunjangan

JNE ketika ini membawahi sekitar 25 ribu pegawai yang bekerja baik di kantor sentra ataupun di kantor cabang, kantor perwakilan serta titik layanan kawan di seluruh Indonesia. JNe pun tak pernah berhenti melaksanakan segala upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Untuk diketahui bahwa 60 persen pegawai JNE merupakan karyawan tetap dimana jumlah keseluruhannya didominasi kalangan muda dengan umur kurang dari 35 tahun.

Jumlah pegawai yang sangat banyak itu diatur secara swakelola yang mengutamakan suasana kekeluargaan yang kuat. Keunggulan setiap pegawai di banyak sekali bidang diperkuat lewat kegiatan yang mengacu pada 4 pilar meliputi : emosional, spiritual, physical dan intelektual. Implementasinya dari pelaksanaan training secara teratur sampai derma beasiswa. Begitupun dengan pegawai yang bekerja secara loyal dilihat dari usang kerja akan diberikan apresiasi dalam bentuk bonus. Bonus itu berupa pemberangkatan melaksanakan ibadah umrah untuk pegawai yang beragama Islam atau berziarah ke kota Jerusalem untuk pegawai yang beragama kristen.

Untuk para lulusan Sekolah Menengan Atas dan juga S1 yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ekspedisi ini dapat melihat lowongan pekerjaan terkini yang tersedia dengan mengakses website resmi di http://www.jne.co.id/id/karir. Saat ada lowongan pekerjaan yang tersedia, pada laman tersebut akan diberitahukan lengkap dengan posisi dan syarat-syarat yang wajib dipenuhi para pelamar. Gaji karyawan JNE pun tak terlalu mengecewakan, untuk bab operasional contohnya akan diberikan honor di atas rata-rata UMK dan masih ditambah beberapa bonus.

List lengkap gaji karyawan JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) dapat disimak sebagai berikut :

- IT Support, honor Rp.2,6 juta / bln.
- Technical Support Staff, honor Rp.4,2 juta / bln.
- Staff Administrasi Operasional, honor Rp.2,5 juta / bln.
- Driver, honor Rp.4,0 juta / bln.
- Technical Support, honor Rp.4,0 juta / bln.
- Billing Staff, honor Rp.2,5 juta / bln.
- Marketing Supervisor, honor Rp.4,0 juta / bln.
- Manager, honor Rp.14,0 juta / bln.
- Call Center, honor Rp.1,5 juta / bln.
- Admin Operational, honor Rp.2,5 juta / bln.
- Accounting Manager And Office Manager, honor Rp.4,0 juta / bln.
- Entry Staff, honor Rp.4,0 juta / bln.
- Account Executive, honor Rp.2,5 juta / bln.
- Contact Center, honor Rp.2,5 juta / bln.
- Customer Service Head, honor Rp.25,5 juta / bln.
LihatTutupKomentar