-->

Informasi Honor Pegawai Askrindo Paling Gres Cek Disini

Gaji Pegawai Askrindo - Asuransi Kredit Indonesia yang lebih dikenal dengan Askrindo termasuk salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mempunyai bidang perjuangan asuransi/penjaminan. Seperti diketahui asuransi atau penjaminan yakni bab penting yang tak bisa dipisahkan dari proses pembangunan perekonomian Indonesia. Untuk mewujudkan sasaran pemerataan pembangunan maka pemerintah menciptakan langkah faktual yang diantaranya yaitu memajukan sektor perjuangan kecil menengah yang umumnya lemah dalam aspek pembiayaan.

 Asuransi Kredit Indonesia yang lebih dikenal dengan Askrindo termasuk salah satu Badan Us Informasi Gaji Pegawai Askrindo Paling Baru Cek Disini
Baca juga : Cara Menentukan Gaji Karyawan

Askrindo terbentuk sejak 45 tahun silam tepatnya di 1971 sesuai dengan PP No. 1/1971 tanggal 11 Januari 1971. Askrindo dibuat dengan misi memberdayakan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) demi mendukung terus majunya pertumbuhan ekonomi Indonesia. Fungsi Askrindo pada pemberdayaan UMKM yakni menjadi sebuah forum penjamin kredit yang diberikan pihak perbankan kepada sektor ini.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk menjalankan Collateral Subtitution Institution atau institusi penjamin yang akan menjembatani kesenjangan antara UMKM layak akan tetapi tak mempunyai agunan memadai semoga bisa mendapat kredit dari forum keuangan apakah itu perbankan ataupun non perbankan. Istilah kerennya UMKM yang feasible namun tak bankable.

Seiring berjalannya waktu maka sekarang PT. Askrindo mempunyai 5 macam bisnis mencakup Asuransi Kredit Bank, Surety Bond,  Asuransi Kredit Perdagangan, Customs Bond serta Asuransi Umum. Askrindo pun sejak 2007 silam telah menjalankan salah satu kegiatan pemerintah sesuai dengan Inpres No.6 tahun 2007 dengn bertindak sebagai forum penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Pada realisasinya Askrindo menyediakan penjaminan atas kredit yang diberikan 3 bank pemerintah sebagai bank pelaksana mencakup : Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank BNI.

Askrindo dalam menjalankan fungsinya selalu didukung oleh para karyawan yang berdedikasi, profesional yang berasal dari banyak sekali disiplin ilmu. Askrindo membutuhkan para lulusan sarjana dari banyak sekali disiplin ilmu menyerupai : ekonomi, manajemen, akuntansi, teknik sipil, teknik informatika, teknik industri, matematika maupun statistika baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta berkualitas.

Beberapa persyaratan yang biasanya ditentukan menyerupai IPK minimal 3, umur maksimal 26 tahun dan belum menikah, kemampuan bahasa Inggris verbal dan goresan pena serta bersedia ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia. Askrindo termasuk salah satu perusahaan milik negara yang memperhatikan kesejahteraan para karyawannya. Besaran honor pegawai Askrindo bisa dikatakan sudah memenuhi standar kehidupan layak termasuk diberikannya beberapa kemudahan penunjang menyerupai kesehatan, asuransi, perumahan dan sebagainya.

Daftar gaji pegawai Askrindo (gaji pokok) bisa dilihat sebagai berikut ini :

Account Staff , honor Rp. 2,5 Jt
Auditor , honor Rp. 4,0 Jt
Internal Auditor , honor Rp. 4,0 Jt
Junior Officer , honor Rp. 4,6 Jt
Kepala Cabang , honor Rp. 22,5 Jt
Marketing , honor Rp. 2,5 Jt
Officer , honor Rp. 5,8 Jt
Pegawai Kontrak , honor Rp. 1,5 Jt
Perjanjian Kerja Waktu Tertentu , honor Rp. 2,5 Jt
Staf Administrasi , honor Rp. 4,0 Jt
Staff, honor , honor Rp. 4 Jt
LihatTutupKomentar