-->

Update Gosip Honor Karyawan Pertamina Retail 2019

Gaji Karyawan Pertamina Retail - Pertamina Retail yaitu anak perusahaan PT Pertamina dengan core business pemasaran produk-produk Pertamina. Mengawali perannya mulai tahun 1997 dengan memasarkan produk pelumas atau oli. Mulai tahun 2005, Pertamina Retail mulai mengoperasikan penjualan materi bakar lewat SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar) COCO. Kini Pertamina tak hanya menangani penjualan materi bakar dan pelumas namun juga non materi bakar menyerupai jaringan mini market Bright dan Bright Wash (gerai basuh mobil).

 Pertamina Retail yaitu anak perusahaan PT Pertamina dengan core business pemasaran produ Update Informasi Gaji Karyawan Pertamina Retail 2019
Baca juga : Daftar Gaji Pegawai Bank Mandiri Update

Sebagaimana pada induknya, semoga dapat bekerja di Pertamina Retail setiap kandidat pun harus melewati beberapa saringan rekrutmen. Di samping itu pada tahap seleksi administrasi, setiap pelamar pun harus memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan. Misalnya untuk posisi Programmer, setiap kandidat harus mempunyai kualifikasi : lulusan S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi atau Ilmu Komputer ;  IPK setidaknya 3 dari perguruan tinggi tinggi terakreditasi ; menguasai Microsoft SQL Server 2008, Virtual C, Virtual Basic, Asp. Net, Net Framework, Analyst Programmer, dan System Analyst serta mempunyai pengalaman setidaknya 2 tahun pada bidang programmer.

Secara lengkap persyaratan apa saja yang ditentukan dapat dilihat di website resmi mereka di alamat www.pertaminaretail.com. Selain itu pengumuman penerimaan karyawan Pertamina Retail terbaru biasanya akan juga disebarkan lewat beberapa layanan gosip lowongan kerja online menyerupai jobstreet.co.id. Semua tahap dan proses rekrutmen yang dilakukan Pertamina Retail tak dipungut biaya dan hanya para kandidat pilihan berkualitas yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen. Sebelum mengirimkan surat lamaran ke Pertamina Retail, berikut yaitu list gaji karyawan Pertamina Retail (Gaji Pokok) :

- Accounting Rp 4,2 Jt
- Admin Rp 2,5 Jt
- Administration Staff Rp 4,0 Jt
- Assistant Manager Rp 10,0 Jt
- Business Staff Rp 4,0 Jt
- Human Resources Development Intern Rp 1,5 Jt
- Information Technology App Development Rp 4,0 Jt
- Intern Rp 1,9 Jt
- Junior Staff / Account Staff Rp 4,0 Jt
- Koordinator Rp 8,0 Jt
- Legal Officer Rp 6,0 Jt
- Manager Rp 22,5 Jt
- Operational Administration Rp 2,5 Jt
- Operator Rp 2,3 Jt
- Pramuniaga Rp 1,5 Jt
- Sales Attendant Rp 2,4 Jt
- Senior Losses and Control Staff Rp 6,0 Jt
- Senior Staff Rp 6,0 Jt
- Staff Rp 4,5 Jt
- Supervisor Rp 8,6 Jt
- Technical Staff Rp 6,0 Jt
- Treasury Staff Rp 4,0 Jt



LihatTutupKomentar