-->

Jangan Kaget, Ini Besaran Honor Karyawan Google Yang Bikin Ngiler

Gaji Karyawan Google - Google merupakan pilihan terbaik untuk melejitkan karir. Gaji karyawan Google populer sangat besar dengan bangunan kantor yang glamor ditambah banyak sekali kemudahan yang menyenangkan. Beberapa kemudahan yang sanggup dipakai para karyawan antara lain layanan pijat gratis, kudapan dimana-mana, sampai potong rambut yang ditangani tenaga profesional. Lalu berapa tepatnya besaran honor karyawan Google yang digembor-gemborkan paling besar di dunia ini?

 Google merupakan pilihan terbaik untuk melejitkan karir Jangan Kaget, Ini Besaran Gaji Karyawan Google yang Bikin Ngiler
Baca juga : Info Terkini Gaji Pegawai PDAM

Google yakni perusahaan idaman karyawan berdasarkan majalah Fortune. Ada sejumlah alasan mengapa Google yakni perusahaan favorit, antara lain seluruh karyawan Google merupakan pemegang saham perusahaan mereka. Kemudian Google menyediakan aneka kemudahan gratis, lengkap sekaligus glamor untuk menciptakan karyawan mereka betah dan nyaman dalam bekerja di kantor Googleplex. Google pun menyumbangkan 50 dolar untuk tiap 5 jam kerja sosial yang dijalankan karyawan mereka contohnya mengirimnya ke Ghana dan India untuk menuntaskan proyek yang bermanfaat untuk rakyat di sana.

Kecuali populer baik kepada para karyawannya, Google pun menjadi perusahaan teknologi paling diminati para pelamar kerja. Berbagai proteksi dan kemudahan yang disediakan perusahaan yang dipimpin Larry Page dan Sergey Brin ini sanggup menciptakan para pegawainya senang, hening dan kaya. Supaya para Googler (karyawan Google) sanggup betul-betul menikmati liburan di final pekan, pihak perusahaan menunjukkan layanan laundry dan layanan dry cleaning di kantor. Jangan kaget bila tiap final pekan sejumlah karyawan menenteng baju-baju kotor mereka ke kantor. Para karyawan pun sanggup bersantai sembari main biliard, tenis meja dan foosball di sejumlah kawasan di dalam gedung.

Berikut disajikan daftar gaji karyawan Google untuk banyak sekali posisi :

  • Senior Software Engineers
Posisi ini menjadi tulang punggung Google, maka tak heran honor yang diberikan pun besar mencapai kisaran $ 139.084 per tahun.

  • Research Scientists
Tuganya yakni melaksanakan penelitian wacana banyak sekali hal dengan honor tahunan mencapai $ 130.000.

  • Product Managers
Kebanyakan honor karyawan Google untuk posisi ini kurang-lebih $ 120.000 per tahun.

  • Hardware Research Engineers
Posisi ini seringnya berafiliasi dengan segi hardware suatu produk dan proyek. Gaji yang diterima Hardware Research Engineers sebesar  $ 118.000 setahunnya.

  • Software Research Engineers
Rata-rata honor pegawai Google untuk posisi insinyur penelitian perangkat lunak ini berkisar $ 117.000 per tahun.

  • Product Marketing Managers
Posisi ini akan menangani suatu produk yang dikeluarkan Google. Gajinya sebesar $ 107.000 setahunnya.

  • Financial Analysts
Para analis keuangan ini digaji Google sebesar $ 105.000 per tahun ditambah banyak sekali bonus dan produk gratis.

  • Database Administrator
Google memiliki database super besar yang mesti dikelola dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran mesin pencari. Orang yang mengurusinya digaji Google dengan jumlah $ 95.000 / tahun.

  • Account Manager
Seorang Manajer keuangan Google sanggup mengantongi uang cash senilai $ 90.000 setahunnya.

  • Software Engineer Interns
Engineer Software yang statusnya masih magang ini tetap menikmati honor tinggi sampai $ 82.000/ tahun dan jumlah tersebut termasuk tertinggi bila dibanding trainee di perusahaan lain.
LihatTutupKomentar